Sabtu, 27 Oktober 2012

TEXAS XI IA 2 SMASa - sumpah ini gak penting



Salam super


TEXAS , ya itulah nama kelas yang satu ini. Kelas yang terletak ditengah-tengah ruang kelas tingkat 2 gedung baru. Kelas yang berisi 34 anak dengan berbagai karakter yang berbeda. Kelas yang sedang dalam tahap "perkembangan". Ya, itulah kelas ini.

Bermula dari pembagian kelas setelah kenaikan kelas , disangkal atau tidak banyak dari kami semua yang menolak untuk tergabung ke kelas satu ini. Dalam hati kami semua mungkin berujar (Yah) yang bukan berarti (Yeah) .

Mereka berpikir kelas ini garing , gak azeek , dan banyak anak yang gak jelas *termasuk ane sendiri sih gan. Ya , memang seperti itulah keadaan awal dari kelas ini. Bahkan kelas lain pun memandang remeh kelas ini. Mereka beranggapan cowok dari kelas ini gak bisa diarepin waktu Liga SMASa nanti , karna itu TEXAS slalu diajak lawan tanding duluan sama kelas laen , gak serame kelasnya , sampek dianggep gak pernah keluar dari kelas yang semakin nambah kesan gak azeek dari kelas ini. Bahkan awal2 masuk , banyak dari kita cuma mau kumpul sama temen2 kelas X dulu. Bisa dibayangin gimana keadaan kelas ini sampek penghuninya sendiri males sama kelasnya sendiri.

Emang sih hampir semua dari anggapan mereka bener awalnya. Bisa dibilang cowoknya emang gak bisa diandelin di Liga SMASa (cowoknya aja mikir gitu)  , bahkan mungkin mending ngirim ceweknya aja kali ya , yang udah terbukti juara 1 futsal cewek. Kelas ini emang gak rame sama sekali, bahkan kita ngomong keras dikit aja udah disuruh diem (gak cocok banget sama karakter ane gan).

Namun perlahan tapi pasti , kita mulai membuka diri. Mulai berani futsal sama kelas laen , mulai mencoba kumpul satu sama lain , nyanyi2 bareng sambil nyetel musik pake sound system barunya. Dan disadari ato nggak , kekeluargaan dikelas ini mulai tumbuh. Yah , semoga aja akan berlangsung selamanya. TEXAS , you are perfect just the way you are. Dan sebenernya kelas ini emang azeek kok , kita bahkan akan ngerasa azeek hanya dengan cukup menjadi bagiannya , cukup mendengar setiap ocehan2 member TEXAS , cukup melihat tingkah laku kocak setiap member TEXAS , cukup tau , cukup sabar , cukup sekian dan trima kasih.



Salam Super



3 komentar: