Minggu, 28 Oktober 2012

Happy Jelly??

    Hai teman-teman pada posting kali ini saya akan membahas hal yang biasa tapi tidak biasa (?) seperti kelas kita yang extraordinary :D


    Salah satu yang membuat texas extraordinary itu kompaknya. Selain itu, para texasers perhatian sama sesama. Dalam dua bulan terakhir ini aja sudah dirayakan dua kali pesta buat memperingati serentetan ulang tahun teman-teman kita tercinta. Kurang baik apa coba? Tapi sayang sekali, saya tidak akan panjang lebar membahas kelebihan texas yang nggak ada habis-habisnya di posting ini. :P
 

    Saya akan membahas hal kecil tapi menarik yang sangat penting dan ternyata belakangan ini selalu ada di setiap “birthday event texas” yaitu “Tart Jelly”. Walau namanya tart tetap aja cuma Jelly aja bahan dasarnya lho! Entah kenapa, mungkin awalnya hanya sebagai pengganti tart yang lebih praktis, gampang bikinnya, dan nggak kalah enak. Tapi menurut pengamatan saya, nggak ada anak yang nggak suka tart jelly ala texas. Setelah dipotong, bisa habis dalam hitungan detik. :D Kalo semua suka, kenapa nggak? Saya juga memprediksi, tart jely ini akan terus dibuat sebagai alternatif pengganti tart.
 
Jelly sendiri, tentunya makanan yang udah nggak asing lagi buat kita. Ternyata, selain enak dan banyak disukai para Texasers, Jelly punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan lho! Mau tahu apa aja? Berikut beberapa manfaat utama jelly, khususnya buat kita para cewek. Chek it Out!

Baik untuk kulit
Jelly mengandung asam amino alami yang baik untuk kulit. Asam amino membantu pembentukan sel-sel baru dalam tubuh untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Jelly juga baik untuk produksi kolagen. Jelly kaya asam aspartat yang membantu dalam proses regenerasi sel. Jadi, makan jelly dalam jumlah seimbang nggak akan bikin kita sakit justru sebaliknya.

Baik untuk menjaga berat badan
Jelly rendah kalori, sehingga membantu Anda menjaga berat badan yang ideal. Tidak seperti produk manis lainnya, jelly tidak terlalu mengandung gula.

Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
Jelly kaya karbohidrat dan vitamin B yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Kebanyakan orang lebih memilih makan jelly setelah olahraga atau saat mereka mengalami depresi.

Memelihara kesehatan rambut
Jelly kaya sumber asam folat, yang membantu menjaga kesehatan rambut. Asam folat baik untuk mencegah masalah rambut menipis dan rambut rontok.

Membantu mengurangi kolesterol jahat
Semua orang tahu jika tingkat kolesterol jahat dalam tubuh bertambah, maka kita bisa menderita serangan jantung. Jelly membantu mengurangi kolesterol jahat, yaitu LDL dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh. Makan jelly membantu mencegah risiko penyakit jantung.

Mengatasi arthritis
Jelly terbuat dari gelatin alami yang membantu meningkatkan pelumasan sendi dan mencegah kondisi arthritis pada wanita. Jelly juga membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh nyeri sendi.

Mengurangi stress
Asam amino esensial dalam jelly membantu mengurangi stres dan mengurangi tanda-tanda depresi ringan pada wanita.

Mengurangi gangguan kulit
 
Jelly memiliki jejak inositol dan niacin yang membantu mencegah gangguan kulit. Bahkan, sering mengonsumsi jelly membantu mengurangi gangguan kulit seperti kulit kemerahan (rosacea) dan jerawat.



Jadi, jelly itu bisa bikin kulit jadi cantik, rambut sehat, nggak bikin gemuk, bikin sehat, dan yang pasti bisa bantu ngilangin galau dan stress.. Udah enak banyak khasiatnya lagi.. Jadi banyak-banyaklah makan Jelly dan jangan lupakan Jelly di setiap ulang tahun Texasers.. Makasih buat Fitri Ayu yang selalu bikin Jelly enak buat semua.. Enak.. =.=






Ini dia.. Happy Jelly ala Texas





Source: http://health.okezone.com/read/2012/10/20/482/706940/manfaat-jelly-yang-belum-anda-tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar