Minggu, 28 Oktober 2012

Punk Goes Pop Compilation Album


Hei rek! Disini aku mau ngasih tau tentang album kompilasi yang menurutku ngetren sih, nyehehehehe. Namanya Album Punk Goes Pop. Album ini sudah memasuki volume yang ke 5. Isi dari album ini kebanyakan sih lagu coveran, tau kan lagu coveran?

Lagu Coveran itu lagu Asli yang digarap ulang oleh musisi lain. Zaman sekarang ini makin banyak lagu cover karena distribusinya semakin mudah, bisa lewat internet maupun event lomba dan lain lain.

Gampangannya, lagu coveran itu lagu yang di re-make oleh band lainnya dari lagu aslinya. Misalnya lagu ini nih :


Kita semua tahu tuh lagu aslinya punya mbak Taylor Swift, nah kali ini di "cover" sama sebuah band yang namanya For All Those Sleeping. Udah paham kan tentang istilah cover? Bagus kan lagunya? nyehehe :p

Kembali lagi ke pokok bahasan, di dalam album kompilasi ini terdapat macam macam genre lagu yang tersedia, tapi nggak ada K-Pop nya lo (-.-v). Walaupun kebanyakan sih genre screamo, post hardcore, dan kawan kawannya. Namun masih tetap layak didengarkan orang orang yang punya kuping soft *eh

Rata rata dari tiap album berisi 15 lagu. walaupun ada yang lebih sih.. Oh iya, lagu lagu yang dicoverpun juga banyak dan terkenal terkenal lo! ada lagunya bang Bruno yang Grenade sama Just The Way You Are, trus ada lagunya MJ yang Billie Jean adalagi lagunya Rihanna yang Love The Way You Lie, yang terbaru sih ada lagunya Fun yang Some Nights, Gotye yang Somebody That I Used To Know dan masih banyak lagi rek! Tapi kalau kalian nyari lagunya SHINee, Super Junior atau yang lainnya apalagi C*boy Juni*r  yajelas nggak ada lah rek! -______- (intinya lagu west wes)



Album kompilasi ini diterbitkan oleh Fearless Records. Selain menerbitkan Punk Goes Pop, mereka juga punya album lainnya yang juga tak kalah hebatnya, seperti Punk Goes Classic Rock, Punk Goes Acoustic, dan lainnya.

Album album ini dijual di ITunes Music dengan harga yang (mungkin) memadai bagi kita semua. Namun keseringan di ITunes dijual per lagu, contohnya pada Punk Goes Pop volume 3, satu lagunya dijual seharga 1,29 dollar.

Karena lagu yang ada di list banyak sekaleeee, nih aku kasih linknya aja, biar bisa sekalian beli hehe :P

Punk Goes Pop 1
Punk Goes Pop 2
Punk Goes Pop 3
Punk Goes Pop 4
Punk Goes Pop 5 - Belum diliris sih, katanya masih tanggal 6 November, jadi pukpuk yaa. Nih listsongnya

Oke, sampai sini dulu ya, jangan lupa mantengin terus postingan dari kami semua. Add Twitter kami di @Texasmasa_

TEX-03

Sumber :
  • http://sputnikmusic.com/news.php?newsid=24097
  • http://www.punkgoes.com/
  • https://itunes.apple.com/us/album/punk-goes-pop-vol.-4/id474300432
  • https://itunes.apple.com/us/album/punk-goes-pop-vol-3/id395852661
  • https://itunes.apple.com/us/album/punk-goes-pop-vol-two/id306304437
  • https://itunes.apple.com/us/album/punk-goes-pop/id435135513
Video :
http://youtu.be/iF1plJBeoyg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar