Minggu, 28 Oktober 2012

The Hidden Beach

Ada yang tahu Pantai Nanggelan?, dimana itu seperti apa itu?
Gambar di samping adalah gambaran pantai Nanggelan.












Pantai Nanggelan adalah sebuah pantai yang bisa dibilang terpencil, karena banyak orang yang gak tau keberadaan pantai ini termasuk warga Jember, tempat dimana Pantai ini berada.
Bagi anak PA, pantai ini wajib dikunjungi karena ini merupakan pantai yang indah, dan tetntunya masih sepi, sehingga kita yang berada di sana akan merasa memiliki pantai ini.
Ada beberapa alasan mengapa pantai ini kurang begitu terkenal, diantaranya adalah letaknya yang jauh dan medan untuk mencapai lumayan berat.
Untuk mencapai pantai ini harus melewati sebuah bukit hutan yang umtuk mencapainya membutuhkan waktu 1,5 jam, itupun kalau tidak tersesat. bagi temen-temen yang mau kesana.Kita harus pintar mencari tempat membangun tenda apabila ingin nge camp disini karena pantai ini ombaknya besar, dan di malam hari ombaknya bisa sampai ke dekat  tenda kita. Pantai ini juga memiliki sumber air, sehingga kita tidak perlu takut kehabisan air.Kapan2 ke sini yoo!!, Anak Jember harus tahu objek wisatanya sendiri. Kalau mau kesini rutenya ini. 
Jember ---> Ambulu ---> Blater---> Perumahan PTPN --->> tanya-tanya ke warga setempat dah...., hehehe.Kita bisa menitipkan sepeda motor kita ke rumah warga.
Kapan2 ke sini yoo!!, Anak Jember harus tahu objek wisatanya sendiri!!.
referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar