Rabu, 24 Oktober 2012


SWORD ART ONLINE


Judul : Sword Art Online, SAO, S.A.O

Sinopsis :  "Sword Art Online Bercerita tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Namun ditengah permainan Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan
. Untuk menyelesaikan permainan mereka harus menyelesaikan dungeon 100 lantai dan mengalahkan boss di lantai terakhir. Tapi tidak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunia nyata, yang berarti nyawa mereka tidak hanya hilang di Game, tapi juga di dunia nyata. .
Mustahil melarikan diri sebelum game diselesaikan; 'Game Over' sama artinya dengan 'kematian'. Sang karakter utama Kirito dengan segera menerima 'kebenaran' dari MMO ini. Dirinya bermain sebagai solo player. Bertujuan untuk menyelesaikan game tersebut dengan mencapai lantai teratas, Kirito dengan penuh risiko bermain sendirian. Karena dipaksa oleh seorang pendekar wanita yang ahli menggunakan 'Rapier' (pedang yang digunakan) bernama Asuna, akhirnya Kirito bekerja sama dengannya. Pertemuan itu membawa kesempatan untuk menarik keluar takdir Kirito. "
 
Preview Sword Art Online

Setelah lihat preview-nya, sekarang aku mau kenalin tokoh utamanya: 
 
Kirito
Nama asli: Kazuto Kirigaya
Kirito adalah protagonis dalam cerita ini. Dia adalah pemain "solo" dan juga beater (singkatan untuk beta-tester dan cheater), pemain yang tidak bergabung dalam guild maupun party dan selalu bekerja sendiri. Kirito adalah salah satu dari top-player di SAO yang mampu menyelesaikan stage Bos sendiri. Kirito adalah pengguna satu pedang "Elucidator" dan selalu mengenakan jubah berwarna hitam dan diberikan julukan "The Black Swordsman". Kirito memiliki skill "Dual Blades/Nitoryuu" yang hanya Ia aktifkan kalau keadaan darurat saja agar tidak dianggap membuat kehebohan karena skill  tersebuat adalah skill yang unik.
KIRITO
Asuna 
Real name: Asuna Yuuki 
Asuna adalah heroine dalam cerita ini. Ia adalah teman Kirito dan wakil ketua dari guild "Knight of Blood", guild yang tak terlalu besar yang memiliki sekitar 30 player, dan juga disebut guild terkuat di Aincrad. Ia adalah salah satu dari sedikitnya player perempuan di SAO, dan lebih dari itu Ia sangatlah cantik, Ia telah menerima berbagai undangan dan pernyataan cinta. Ia adalah player berbakat yang diberi julukan "Flash" untuk skill pedangnya yang luar biasa. KoB telah memberikannya 2 bodyguard untuknya, dalam ceritanya salah seorang telah dikalahkan oleh Kirito.
Namanya di SAO sama seperti namanya di dunia nyata. Nantinya Ia jatuh cinta pada Kirito dan mereka menikah di SAO. Di kehidupan nyata, Ia hidup di bawah tekanan yang sangat berat, Ia dipaksa untuk ikut dalam ekspentasi kedua orang tuanya. Ia hidup dalam jalan yang telah ditentukan oleh kedua orang tuanya dan tidak pernah keluar dari jalan tersebut. Tapi setelah pergi ke SAO dan bertemu dengan Kirito, Ia mulai memperlihatkan emosinya kembali dan menyadari bahwa inilah hidup. Ia adalah gadis dengan kemauan yang sangat kuat, mampu mengorbankan jam tidurnya untuk menaikan levelnya. Asuna sangat mencintai Kirito serta Kirito-lah yang menjadi alasan bagi Asuna untuk tetap melanjutkan SAO.
 ASUNA

Sekedar info Sword Art Online ini menempati peringkat pertama dalam chart anime terpopuler saat ini. semoga bermanfaat buat mengisi waktu luang kalian.


Sumber (id.wikipedia.org/wiki/Sword_Art_Online)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar