Minggu, 28 Oktober 2012

Bahagia itu tanpa syarat :)

 hey semuaaaa , kali ini aku bakalan bahas tentang yang namanya bahagia di mataku. tentang bahagia yang aku harap bakal muncul di kelas kita, TEXAS :) .

Kita itu pasti bakalan bahagia, entah itu kapan. Mau besok, lusa atau pun tahun depan. Karena tuhan itu gak bakal ngasih cobaan yang lebih dari kemampuan hamba-hambanya. Tapi jauh dari itu, yang namanya kebahagiaan itu datengnya dari kita sendiri. Mau hujan badai kayak apapun, kalau kita emang pingin bahagia dan mampu memposisikan diri kita dalam kebahagiaan, kita pasti bahagia.
  
             bahagia itu tanpa syarat,
yang  namanya bahagia itu bukan waktu kita lagi gak dapet masalah. Yang namanya bahagia itu waktu kita bisa ngambil hikmah dan belajar dari masalah yang kita alami.

           Setiap orang pasti punya masalah, pasti ngalamin yang namanya kegalauan, kegelisahan dan kesedihan waktu ngadepin masalah apapun. Setiap orang kadang memang perlu dorongan buat moving on. Sadar atau enggak, galau gelisah sedih ataupun move on itu proses dalam hidup kita, Proses kita buat bahagia. jadi ya wajar aja sih menurutku kalau sekarang kita lagi ngalamin itu.
          Bahagia itu tanpa syarat,
pinter-pinternya kita buat ngadepin lingkungan. ada kalanya kita ngedengerin nasihat orang orang di samping kita, tapi ada kalanya buat kita pura-pura tuli buat apa yang mereka bilang. apalagi waktu kita ngalamin posisi dimana harus ngambil keputusan yang gak nguntungin dua belah pihak. kalau kita type orang yang mudah terpengaruh sama omongan orang, entah itu kebawa sama omongannya, sakit hati atau yang lain. lebih baik omongan orang yang terlalu nusuk itu gak perlu kita dengerin. sapa sih mereka kok gayanya tau banget tentang kita ?
       setiap orang punya jalan bahagia nya sendiri , aku percaya itu.
hidup itu terlalu singkat buat kita habisin dengan membanding-bandingkan posisi atau keadaan kita sama posisi atau keadaan orang lain. banyak hal yang kadang buat kita iri atau berfikir kalau orang lain lebih beruntung, padahal sih yaa kita juga gak buruk-buruk amat. terlalu banyak berkaca sama yang di atas itu suka kita bikin lupa sama kelebihan-kelebihan yang kita punya sekarang.
        enjoy aja sama masalah-masalah yang kita hadepin sekarang. banyak kok yang ngalamin masalah jauh lebih sulit dari kita. intinya sih yaa, bahagia itu tanpa syarat, hanya kadang kita aja yang ngebuat segalanya jadi ruwet dan ngerasa gak bahagia buat kebahagiaan yang ada di depan mata.
         
        kita itu gak pernah sendiri kok, selalu ada orang-orang yang bakal ngasih support buat kita. selalu ada temen-temen kita yang bikin kita ketawa girang. sama kayak video yang satu ini :


ini juga ada beberapa foto member Texas yang lagi berbahagia *apane :



 
        jadi , ayok buang jauh-jauh galau galau yang melanda kita. daripada ngabisin waktu buat nge-galau yang gak jelas, mending seru-seruan bareng TEXAS aja.

sumber :
Dokumen pribadi
www.youtube.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar