Jumat, 26 Oktober 2012

6 Tempat Wisata Menarik di Korea Selatan

Anyeonghaseyoo 
Pagi teman-teman :) Ketemu lagi sama Kpoper kece yang satu ini :D
Setelah sebelumnya aku bahas tentang KTS Smasa, kali ini aku akan bahas tentang 6 tempat wisata menarik di Korea Selatan :) Korea lagi Korea lagi :D
Negeri Gingseng ini mempunyai beberapa destinasi-destinasi wisata yang cantik. Bagi kalian yang punya rencana liburan ke Korea suatu saat nanti :) *amin Aku punya beberapa referensi tempat wisata yang wajib kalian kunjungi.


1. Pulau Jeju
Pulau yang dijuluki "Bali"nya Korea Selatan ini pernah masuk dalam nominasi New7wonders of Nature lho. Pulau yang terletak di sebelah selatan semenanjung Korsel ini merupakan pulau terbesar di Korsel. Di Pulau Jeju kita akan menemukan pemandangan pantai yang indah, hamparan bunga-bunga cantik, air terjun dan masih banyak lagi. Pulai ini pernah menjadi setting tempat pembuatan drama BBF


(Pemain drama Korea BBF di Pulau Jeju. KIMBUUUUUM!!!! *Histeris)

2. Pulau Nami
Kalian tau drama Korea "Winter Sonata"? Drama tersebut mengambil lokasi syuting di pulau cantik ini. Awalnya pulau ini tidak terlalu terkenal, namun setelah drama yang dibintangi Chi Ji-Woo dan Bae Yoon Joon tayang. Pulau ini mulai diperbincangan. Suasana romantis di pulau ini berhasil mencuri perhatian
wisatawan domestik dan mancanegara. 



(Patung Chi Ji-Woo dan Bae Yoon )

3. Namsan Tower
Jika berbicara tentang Korsel pasti tidak akan lepas dari Namsan Tower. Menara dengan tinggi 273 meter ini terletak di Gunung Namsan. Dari atas menara ini kita bisa melihat pemandangan kota Seoul yang indah. Di puncak menara juga terdapat sebuah tempat bernama love lock yang dipenuhi gembok2 cinta :P


(Love Lock)

4. Lotte World
Lotte World merupakan taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia (Woow). Wahana seperti roller coaster, ice skating dan lainnya dapat kalian temukan disini.


5. Everland
Everland juga mrupakan taman hiburan di Korsel, taman hiburan ini dijuluki Disneylandnya Korea. Di Everland selain bisa menemukan wahana permainan menarik, di sini juga di sediakan kebun binatang kecil.




(Wisatawan asal Indonesia di zoo Topia, Everland)

6. Myeongdong
Berkunjung ke sebuah kota tidak lengkap rasanya jika tidak berbelanja souvenir. Tempat untuk berburu souvenir adalah Myeongdong, surga belanja di Korea Selatan. Di sini banyak pernak-pernik dan pakaian khas Korea yang dijual dengan harga murmer alias murah meriah :D Tidak hanya berbelanja, kita juga bisa mencicipi berbagai makanan di restoran-restoran Myeongdong. Perut kenyang, hatipun senang :)



Itu tadi 6 tempat wisata yang menarik di Korea Selatan. Sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat wisata menarik lainnya di Korea Selatan. Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat video di bawah ini :)


Referensi :
Photo :
Video :

2 komentar:

  1. menarik gan, oiya kalo lo suka sama wisata Korea nih di FB Korea Tourism Organization Indonesia bnyak banget info wisata korea seatan yang Ocre bangettt :-)

    BalasHapus